Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022

Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022

SitusTeknologi.com – Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022. Datang dari beberapa tahun keuntungan outsized di pasar saham, investor mungkin berharap 2022 adalah seperti deja vu lagi.

Jangan mengandalkan itu. Sementara kinerja masa depan mustahil untuk memprediksi dengan pasti, banyak penasehat keuangan berharap akan kembali ke bumi.

“Kami telah memberitahu para klien untuk mengharapkan tahun yang tak terbatas di pasar saham dan di portofolio pada umumnya, dengan inflasi yang tinggi, pertumbuhan ekonomi yang lambat dan suku kaya,” kata perencana keuangan Shon Anderson, Presiden Anderson dan ahli strategi kaya untuk Finansial di Dayton, Ohio .

Rata-rata industri Dow Jones memiliki Total return sejauh ini dari 21.1%, setelah 9.72% pada 2020 dan sekitar 25,3% pada tahun 2019 (dan kehilangan 5.6% pada tahun 2018). Tech-laden perusahaan Indeks Komposit Nasdaq yang berteknologi, sementara itu, telah memasang 23.2% gain tahun ini, setelah 44,9% pada 2020 dan sekitar 36,7% pada tahun 2019 (dan kehilangan 2,84% pada 2018).

Sementara 2022 dapat berakhir dengan keuntungan yang lebih rendah — yaitu, keuntungan tunggal-digit — mungkin-ekonomi diharapkan untuk terus memperluas, meskipun pada kecepatan yang lebih lambat daripada sebelumnya dalam tahun ini.

Di kuartal ketiga, Bruto produk domestik — yang mengukur semua aktivitas ekonomi-tumbuh pada kecepatan tahunan 2,3%, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja. Itu datang pada tumit pertumbuhan 6.5% tahunan di kuartal kedua, dan 6.4% dalam kuartal pertama.

Dengan pertumbuhan yang lambat sebagai latar belakang, ditambah dengan inflasi yang terus ada dan harapan terakhir dari Federal Reserve bahwa bunga rate sedang dalam perjalanan tahun depan, mungkin ada industri tertentu atau sektor pasar yang mengungguli orang lain.

“Lingkungan yang tepat untuk menjadi lebih berhati-hati dan defensif … tapi masih ada kesempatan untuk menghasilkan uang,” kata CFP Matthew McKay, seorang analis investasi dengan penasihat keuangan Briaud di stasiun, Texas .

“Biasanya ini adalah lingkungan dimana Perlengkapan, perawatan kesehatan dan staples konsumen dapat mengungguli, secara umum,” kata McKay.

Saham internasional-di kedua pasar berkembang dan pasar negara berkembang – juga mungkin tidak sesuai, katanya.

“Melihat setengah tahun kedua, banyak negara harus muncul pertumbuhan tahun demi tahun, yang akan cukup positif untuk dua pasar luas, terutama mengingat jumlah yang masuk akal mereka dihargai,” kata McKay.

Investasi real estate bisa lebih baik daripada pasar yang lebih luas, Anderson mengatakan. REITs, seperti mereka disebut, adalah perusahaan yang memiliki dan atau mengoperasikan properti seperti bangunan kantor, pusat perbelanjaan, kompleks apartemen dan gudang.

You May Also Like

About the Author: Pijay

Leave a Reply

Your email address will not be published.